Daftar Lagu Terbaik Dari Sam Smith

Sam Smith adalah penyanyi pria asal Inggris yang terkenal dengan lagunya yang berjudul Stay With Me, Sam Smith menyanyikan lagu-lagu pop kontemporer dimana lagu dengan genre tersebut sangat jarang di dengarkan. Namun berkat Sam Smith lagu-lagu bergenre kontemporer menjadi bisa di nikmati oleh masyarakat luas. Bagi yang tidak tahu Sam Smith dia adalah salah satu pria yang berhasil membawa 4 piala Grammys dalam satu acara, sebuah pencapaian yang sangat fantasis untuk dirinya, karena semua orang tahu di tahun 2015 Sam Smith adalah pendatang terbaru di industry musik dan bisa membawa banyak piala Grammys.

Sam Smith sudah mengeluarkan 2 album dan dari kedua album tersebut ada lagu-lagu yang terbaik dari semua lagu di antaranya

1.Stay With Me

Lagu yang membawa Sam Smith dikenal oleh masyarakat dunia adalah lagu Stay With Me. Lagu ini bersumber dari Gaglirik liriknya menceritakan tentang seorang pria yang ingin kekasihnya tetap dengannya meskipun banyak cobaan yang selalu menghampiri kepada pasangan tersebut. Meski lagu ini tidak berhasil menduduki peringkat ke 1 di Hot 100 Billboard namun di 10 negara termasuk Indonesia, lagu ini menjadi lagu no.1 di tangga lagu berbagai negara.

2.I’m Not The Only One

I’m Not The Only One menjadi single kedua dari album pertamanya yang bernama In The Lonely Hour, lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang gebetan dan ketika dia dibutuhkan bahwa dia tahu dia itu opsi terakhir apabila pria lain tidak bisa di butuhkan. Lagu ini menjadi terkenal karena liriknya yang sangat relatable dengan keadaan percintaan kita khususnya di Indonesia.

3.Too Good At Goodbye

Too Good At Goodbye menjadi single pertama dari album yang berjudul The Thrill Of It All yang dirilis tahun 2017, lagu ini sebagai lagu comeback dari seorang Sam Smith, dimana dia terakhir kali merilis lagu pada tahun 2015. Ketika risili lagu Too Good At Goodbye menduduki peringkat ke 2 di Hot 100 Chart Billboard. Lagu ini mencertiakan tentang seorang pria sudah lelah akan perlakuan kekasihnya dan ia akhirnya memilih tuk berpisah dengan cara yang baik-baik.

4.How Do You Sleep

Di daftar terakhir adalah lagu terbaru dari album yang akan dirilis ditahun 2020, lagu yang berjudul How Do You Sleep ini menjadi lagu comeback untuk Sam Smith dimana dia sudah 3 tahun vakum dari industry music internasional, Lagu ini menveritakan tentang seorang pria yang selalu dibohongi oleh pacarnya, ketika dia tahu kalua dibohongi dia bertanya apakah pacarnya bisa tidur ketika dia melakukan kebohongan terhadap orang yang disaynginya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *